Sunday, February 1, 2015

February Welcomes

Akhirnya, Februari datang juga.
Januari rasanya lamaaa sekali.
Alhamdulillah masih banyak waktu dan rejeki lainnya yang masih bisa disyukuri.

Minggu tepat 1 Februari, saya sih posisi ada di samarinda. Lumayan dua jam pulang ke Bontang naik motor sama Si Sofyan. Hujan-hujanan dari Samarinda-Bontang lumayan juga keram bokong nih. 

Alhamdulillah sudah mau masuk empat minggu saya ngajar di SMA Vidatra. Belum jenuh lah, masih seneng-seneng aja ini. Malah sangat menikmati tiap hari ketemu sama siswa-siswa yang sampai saat ini masih nyambung aja, masih bisa diajak kerjasama.

Malamnya alhamdulillah, dapat kabar bahagia dari sohib jaman SD sampe sekarang. Namanya Sefira, ngabarin ke saya kalau dia udah hamil, Yeaaaayyyyyy!!! Girang saya! lama sih ngobrol di Line sampe sefi cerita kalau dia sudah "isi". Baca chatnya di Line aja rasanya merinding, mata berkaca-kaca. Ikut seneeeng sekali. Semoga si Sefi terus diberikan kesehatan dan kelancaran tahun ini udah bisa mbrojol. Akhirnya Aku bakal punya ponakan pertama dari temen deket akuuuu, ihiiiiyyy!

Senin ini, di kantor ada acara syukuran ulang tahun Pak Ratno, Guru Bahasa Indonesia yang sementara saya back-up. Pak Ratno masih dalam kondisi belum baik, masih butuh perawatan biar bisa masuk sekolah lagi ketemu siswa-siswanya. Semoga Pak Ratno terus diberikan kelancaran dalam penyembuhannya. Amiin Amiin.

Saya ada jadwal pagi sampai siang. Ngajarnya pagi aja sih. Siangnya dipakai sosialisasi universitas di Gedung MPB. Pesertanya juga siswa kelas X dan XI. Lumayan jackpot lah hari ini alhamdulillah. 

Sorenya Jam 3 Insha Allah bakal ikut ngantri di Gedung Koperasi PKT. Ngantri tiket konser si TULUS. Haaaah gak sabar bakal nonton Tulus. Semoga dilancarkan dan bisa dapat tiketnya dari 50 tiket yang akan dijual hari ini. 


No comments:

Post a Comment